John Terry Sebut Liverpool Bagus di Babak Pertama

John Terry Sebut Liverpool Bagus di Babak Pertama
John Terry (kiri) dan rekan setim merayakan kemenangan Chelsea di Anfield. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Laju Chelsea di Premier League 2014/2015 belum terbendung. Terbaru, Chelsea sukses menekuk Liverpool dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan kesebelas di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

Kapten Chelsea, John Terry mengatakan, Liverpool sempat membuat kerepotan di awal laga. Namun, setelah itu The Blues, julukan Chelsea mampu mengendalikan permainan.

“Mereka mungkin lebih baik di babak pertama. Namun, di babak kedua, kami terus mengendalikan permainan,” terang Terry setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BT Sport.

Kemenangan itu membuat Chelsea kian kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 29 angka. John Terry dkk juga masih memegang status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

“Di babak kedua, kami menunjukkan diri tak mau kalah. Itu adalah hal yang sulit dilakukan ketika bermain di Anfield,” tegas mantan kapten timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Laju Chelsea di Premier League 2014/2015 belum terbendung. Terbaru, Chelsea sukses menekuk Liverpool dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News