BRI Dorong Mitra Binaan di JIFW

BRI Dorong Mitra Binaan di JIFW
BRI Dorong Mitra Binaan di JIFW
JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mendukung keterlibatan 10 mitra binaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi peserta pameran Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) pada 26-30 Juni 2013.

Secara keseluruhan, terdapat 105 booth dalam pameran tersebut. Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali mengatakan, kegiatan tersebut berguna untuk memperluas ekspansi dan peluang pasar produk BRI, khususnya kepada para desainer muda potensial dan para fashion retailer (penjual). Dengan begitu, terbuka sebuah potensi bisnis bagi BRI, utamanya dalam pembiayaan atau kredit.

"Kami menjembatani nasabah UMKM dan mitra binaan dengan pasar lokal, nasional, dan internasional. UMKM kita harus go global, diperkenalkan dengan mitra dari berbagai belahan dunia," ujar Ali dalam keterangan tertulisnya yang diterima INDOPOS (Grup JPNN), Selasa (11/6).

Perkembangan industri mode nasional, kata Ali, cukup signifikan, termasuk mode busana muslim. Itu didorong oleh pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat dan kebutuhan konsumsi meningkat. Kendati populasi Indonesia merupakan mayoritas muslim terbesar di dunia, kemajemukan budaya membuat industri busana muslim tidak monoton.

JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mendukung keterlibatan 10 mitra binaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi peserta pameran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News