BRI Hadirkan Pesta Rakyat Simpedes 2022 untuk UMKM

BRI Hadirkan Pesta Rakyat Simpedes 2022 untuk UMKM
Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan tujuan pelaksanaan Perta Rakyat Simpedes. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes kembali digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Acara itu merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan pangsa pasar para pengusaha.

Acara yang diagendakan pada bulan Juni hingga Desember 2022 ini akan digelar di 379 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari pulau Sumatra hingga pulau Papua. PRS juga akan hadir secara hybrid, yakni offline dan online streaming yang dapat disaksikan melalui Kompas TV dan youtube channel Bank BRI.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan perseroan hadir lewat Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat, pemberdayaan UMKM, dan menumbuhkan pelaku usaha.

"Serta memberikan layanan yang utuh kepada seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes," ungkapnya.

Supari juga menerangkan PRS akan menyapa masyarakat dengan menghadirkan layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop UMKM kreatif bisnis.

Selain itu, acara juga diisi dengan panggung hiburan yang diisi oleh penyanyi dan sederet komikus tanah air.

Mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan”, acara Pesta Rakyat Simpedes mengajak seluruh pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk percaya diri (Pede) dalam berinovasi dan berbisnis agar dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia.

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes kembali digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News