BRI Kenalkan Start Up Plepah ke Pasar Internasional

BRI Kenalkan Start Up Plepah ke Pasar Internasional
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut hadir dan mendukung ajang pameran industri terbesar di dunia Hannover Messe 2023. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut hadir dan mendukung ajang pameran industri terbesar di dunia Hannover Messe 2023.

Dukungan dari BRI itu dilakukan sebagai upaya untuk mendampingi pelaku UMKM naik kelas dan menembus pasar internasional (go global).

Indonesia diketahui menjadi Official Partner Country pada penyelenggaraan Hannover Messe yang berlangsung pada 17-21 April 2023 lalu di Hannover, Jerman.

Pada pembukaan Hannover Messe 2023, Presiden RI Joko Widodo hadir langsung didampingi oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir, turut serta pula PM Jerman Olaf Scholz pada (17/4).

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan Indonesia terus berupaya menjaga keberlangsungan lingkungan.

"Hal ini terlihat dari sejumlah aksi nyata yang telah dilakukan dalam memperbaiki lingkungan serta upaya melaksanakan transisi energi," ujarnya.

Presiden pun menilai Hannover Messe sejalan dengan upaya pemerintah mendukung lingkungan.

Adapun pameran itu menampilkan perusahaan di berbagai sektor industri dan banyak diikuti oleh perusahaan rintisan atau start up, salah satunya PT Jentera Garda Futura atau Plépah yang merupakan nasabah binaan BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut hadir dan mendukung ajang pameran industri terbesar di dunia Hannover Messe 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News