BRI Klaim Kartu BRIZZI Punya Keistimewaan Lebih

BRI Klaim Kartu BRIZZI Punya Keistimewaan Lebih
BRI Klaim Kartu BRIZZI Punya Keistimewaan Lebih

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT BRI, Budi Satria menuturkan kartu prabayar BRIZZI dari BRI memiliki keistemewaan tersendiri dibanding kartu elektronik lainnya. Yakni dapat digunakan siapapun dan tidak harus menjadi nasabah BRI.

"Siapa saja bisa gunakan, ini juga bisa diisi ulang di ATM bank mana pun dengan rekening bank mana pun," tutur Budi di Jakarta, Senin (16/6).

Karenanya, BRIZZI ini dapat digunakan untuk membayar berbagai transaksi. Selain bisa digunakan untuk alat pembayaran kereta commuter line, BRIZZI ini juga digunakan di transportasi umum lainnya seperti Transjakarta, TransJogja, Batik Solo Trans.

Melihat kehadiran BRIZZI yang sangat mudah dan simpel serta disambut baik oleh masyarakat, pihaknya berencana juga akan menerapkan sistem pembayaran ini pada MRT Jakarta.

“Sedang dilakukan penjajakan untuk integrasi ke sistem MRT Jakarta yang sedianya diimplementasikan pada tahun 2016," tandas Budi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT BRI, Budi Satria menuturkan kartu prabayar BRIZZI dari BRI memiliki keistemewaan tersendiri dibanding kartu elektronik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News