Bright Gas Semakin Jadi Primadona

Bright Gas Semakin Jadi Primadona
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Elpiji nonsubsidi Bright Gas 5,5 kilogram semakin jadi primadona di tengah masyarakat. Konsumsi elpiji tersebut terus mengalami peningkatan dalam beberapa waktu terakhir.

Pada periode Februari–Juli, konsumsi rata-rata elpiji nonsubsidi di area Pertamina Marketing Operation (MOR) V 1.695 tabung per bulan. Pada Agustus jumlahnya meningkat menjadi 12 ribu tabung.

Area Manager Communication & Relation PT Pertamina MOR V Heppy Wulansari menyatakan, elpiji tabung pink tersebut baru tersedia di sebelas kabupaten/kota di Jatim. Bright Gas juga sudah tersedia di seluruh wilayah Bali.

’’Rencananya kami juga tambah penyebaran si Pinky ini ke Madiun dan Pulau Lombok pada akhir September ini,’’ ujar Happy dalam keterangan tertulisnya kemarin (16/9).

Bukan hanya Bright Gas 5,5 kg, ukuran 12 kg pada Agustus lalu tercatat 38.833 tabung. Jumlah itu tumbuh 45 persen dibandingkan rata-rata konsumsi Januari–Juli.

’’Kami berharap semakin banyak konsumen kalangan menengah ke atas yang beralih dari elpiji 3 kg ke Bright Gas 5,5 kg,’’ kata Heppy. (rin/c15/noe/jos/jpnn)


SURABAYA - Elpiji nonsubsidi Bright Gas 5,5 kilogram semakin jadi primadona di tengah masyarakat. Konsumsi elpiji tersebut terus mengalami peningkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News