Brigjen Whisnu Bicara Soal Aliran Dana Indra Kenz, Lalu Sebut Sosok Penting di Binomo

Brigjen Whisnu Bicara Soal Aliran Dana Indra Kenz, Lalu Sebut Sosok Penting di Binomo
Tersangka kasus penipuan aplikasi trading Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz saat ditampilkan pada konferensi pers di Bareskrim, Mabes Polri Jakarta, Jumat (25/3). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri masih mendalami aliran dana yang selama ini mengalir ke tersangka kasus penipuan berkedok investasi, Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Salah satu yang diusut adalah dana dari Brian Edgar Nababan sebesar Rp 120 juta. Brian diketahui salah satu sosok penting di platform Binomo

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirttipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengaku belum bisa memastikan apakah uang yang diberikan itu sebagai modal awal Indra dalam mempromosikan Binomo.

"Masih didalami," kata Whisnu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/4).

Jenderal polisi bintang satu itu mengatakan pendalaman terhadap dana tersebut akan dilakukan lantaran pengacara Brian akan mendampingi kliennya pekan ini.

"Minggu ini akan didalami, karena pengacara tersangka baru datang di minggu ini. Sabar," kata Whisnu.

Dalam perkara ini, penyidik menemukan fakta Brian memberikan uang sebesar Rp 120 juta kepada Indra Kenz pada Februari 2021.

Brian Edgar disebut sebagai salah satu tokoh yang berperan sentral dalam dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option itu.

Polisi mendalami aliran dana sebesar Rp 120 juta yang diberikan Brian Edgar Nababan kepada affiliator Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News