#Brilianpreneur2022GoGlobal Curi Perhatian, Trending Topic di Twitter

#Brilianpreneur2022GoGlobal Curi Perhatian, Trending Topic di Twitter
Tanda pagar (tagar) #Brilianpreneur2022GoGlobal mencuri perhatian publik dan menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (15/12). Foto: Tangkapan layar Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Tanda pagar (tagar) #Brilianpreneur2022GoGlobal mencuri perhatian publik dan menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (15/12).

Tagar itu adalah bagian dari kampanye UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENUER 2022 yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia alias BRI (Persero) Tbk di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14-18 Desember 2022.

Event yang juga rangkaian HUT ke-127 BRI itu menghadirkan acara online expo, bazaar online di Shopee dan Tokopedia, live shopping, coaching clinic, podcast, dan Yuk Berkreasi.

Ada juga business matching, UMKM haul, nusantarasa, sharing & talkshow bersama ekspertis dalam Ngobrol Bisnis & Pintar Brilianpreneur, serta Business Matching Award.

Terdapat 500 UMKM bazzar online dan 250 UMKM showcase pilihan yang siap memperlihatkan keunikan, kualitas, dan kisah di balik produk, bahan baku serta material ramah lingkungan.

Ada pula pemberdayaan masyarakat pada proses produksi yang beragam kepada audience nasional hingga 40 buyers internasional dari 20 negara.

Direktur Utama BRI Sunarso menjelaskan pihaknya terus mendorong UMKM agar naik kelas. “BRI melihat peluang besar karya anak bangsa memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan produk dari negara-negara lain,” kata Sunarso.

Menurutnya, UMKM menjadi bagian penting perekonomian karena mempunyai multiplier effect terhadap perekonomian Indonesia.

Tanda pagar (tagar) #Brilianpreneur2022GoGlobal mencuri perhatian publik dan menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (15/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News