Brimob dan TNI Gadungan Terjaring Razia Polisi

Brimob dan TNI Gadungan Terjaring Razia Polisi
Brimob dan TNI Gadungan Terjaring Razia Polisi
MARTAPURA – Ada-ada saja aksi Ahyar (29), dan Saprian (21), warga Pulau Panggung, Desa Semendo, Kecamatan Pulau Panggung, Muara Enim. Keduanya menyamar sebagai anggota Brimob dan TNI AD hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Rabu, (19/12), anggota Brimob dan TNI AD gadungan ini mengendarai motor “uji nyali” menerobos lampu merah di simpang empat Desa Tanjung Kemala. Apesnya, ketika itu ada anggota Satlantas Polres OKUT yang sedang razia. Karena curiga, petugas meminta mereka berhenti dan menanyakan dokumen motor Yamaha Jupiter MX.

Saat ditanya, mereka mengaku anggota Brimob dan TNI AD. Namun dalam pemeriksaan lanjutan di pos jaga Desa Tanjung Kemala, akhirnya kedua tersangka mengaku bekerja sebagai satpam pada perusahaan tambak udang di Lampung.

“Barang bukti (BB) seragam Brimob dan TNI AD serta senjata tajam (sajam) yang sudah dimodifikasi mirip dengan senjata api (senpi) laras pendek kita sita dari keduanya,” ungkap Kapolres OKUT AKBP Kristiyono melalui Kasat Reskrim AKP Janton Silaban.

MARTAPURA – Ada-ada saja aksi Ahyar (29), dan Saprian (21), warga Pulau Panggung, Desa Semendo, Kecamatan Pulau Panggung, Muara Enim. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News