Brio Mendapat Respon Positif

Brio Mendapat Respon Positif
Brio Mendapat Respon Positif
SURABAYA--PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek, telah meluncurkan Honda Brio pada pekan lalu. Mobil jenis city car tersebut mendapat respon positif di pasar Indonesia. Ini terlihat dari jumlah daftar tunggu kendaraan berkapasitas 1300 cc di wilayah Jatim.

Direktur Honda Surabaya Center (HSC), diler utama Honda di Jatim dan NTB, Rudy Sujanto mengatakan sampai kemarin jumlah SPK (surat pemesanan kendaraan) telah mencapai 400 unit. Jumlah itu jauh suplai yang HSC terima dari HPM. "Bulan ini, kami hanya mendapat suplai 135 unit," kata Rudy pada acara jumpa pers perkenalan Honda Brio di Ciputra World Surabaya, Senin (6/8).

Dengan tingginya permintaan Brio, tambah Rudy, panjang daftar tunggu atau inden mencapai dua bulan. Sehingga, pembelian bulan ini, konsumen baru mendapat mobil pada Oktober. "Semoga September, suplai bertambah. Sehingga, inden bisa lebih cepat," paparnya.

Wendy Miharja, General Manager HSC, menambahkan melihat tingginya animo konsumen kepada Brio, mereka optimistis dapat menjual 1.304 unit. Padahal, sisa waktu tahun ini hanya enam bulan. "Kontribusi bagi total sales bisa 15,4 persen," cetusnya.

SURABAYA--PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek, telah meluncurkan Honda Brio pada pekan lalu. Mobil jenis city car tersebut mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News