Garuda Buka Rute Surabaya-Medan

Garuda Buka Rute Surabaya-Medan
Garuda Buka Rute Surabaya-Medan
SURABAYA - PT Garuda Indonesia Tbk terus mengokohkan posisinya sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Setelah membuka rute Surabaya-Bandung dan menambah frekuensi penerbangan Surabaya-Balikpapan, perusahaan pelat merah ini akan membuka rute Surabaya-Medan.

"Saat ini maskapai yang menggarap direct flight rute itu masih sedikit. Bahkan mungkin hanya satu saja. Untuk itu kami akan mencoba menangkap peluang ini," tutur Marketing & Sales Manager PT Garuda Indonesia Tbk Easrtern Area Anthony Zulkarnain.

Menurutnya, sebagai salah satu kota besar di Indonesia iklim perekonomian dan perdagangannya tumbuh signifikan. Ia berharap dengan penetrasi garuda ke Medan bisa semakin mendukung pertumbuhannya. Pengembangan penerbangan akan diikuti oleh pertumbuhan perekonomian.

Upaya pembukaan rute ini merupakan rentetan Garuda Indonesia untuk fokus menggarap hub Medan. Selain Surabaya-Medan nantinya akan ada sekitar enam rute lagi yang dikembangkan dari hub itu misalkan Medan-Denpasar.

SURABAYA - PT Garuda Indonesia Tbk terus mengokohkan posisinya sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Setelah membuka rute Surabaya-Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News