Bripda Dana Diinjak-injak Empat Pria Cepak di Depan Istri

Bripda Dana Diinjak-injak Empat Pria Cepak di Depan Istri
Bripda Dana Diinjak-injak Empat Pria Cepak di Depan Istri

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Sabhara Polda Metro Jaya Bripda Dana Adhi Nugraha dikeroyok empat orang berbadan tegap hingga babak belur di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2). Parahnya lagi, penegak hukum itu dihajar di depan istrinya di Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Peristiwa bermula saat korban bersama sang istri berboncengan naik motor dari arah Menteng Jakarta Pusat menuju simpang Kuningan. Namun mendekati gedung KPK jalanan dalam kondisi macet. Korban pun lantas melajukan kendaraan dari sisi kiri jalan dekat dengan trotoar. 

Namun baru beberapa puluh meter menyusuri sisi kiri jalan, sebuah mobil jenis Honda Accord menghalangi laju motornya lantaran mobil tersebut terlalu memepet ke sisi kiri. Bripda Dani yang merasa terhalang lantas mengetuk kaca jendela mobil tersebut, seraya memintanya agar bergerak maju.

Namun rupanya pemilik mobil tersebut enggan menuruti permintaan Dani. Akhirnya korban terpaksa memajukan motornya dengan cara merapat sepepet mungkin ke trotoar jalan. Ketika itu lah, tanpa sengaja spion kanan motor Bripda Dana menyenggol spion kiri Honda Accord itu.     

Melihat spion mobilnya tersenggol, pengemudi mobil langsung turun dari kendaraanya dan mengejar korban yang hanya berjarak beberapa meter lantaran terhadang kemacetan di depannya. Tanpa ’babibu’  korban langsung ditarik pelaku seraya dipitingnya hingga terjatuh ke jalan.      

Begitu korban terjatuh, langsung disambut pukulan telak ke wajahnya. Isteri korban yang saat itu tetap duduk di belakang suaminya diboncengan motor ikut terjatuh dari motor.  Di saat yang sama tiga pelaku lain yang sama-sama penumpang mobil menyusul turun dan langsung mengeroyok korban. 

Menurut keterangan para saksi mata di lokasi kejadian, pelakunya rata-rata bertubuh tinggi besar, dengan perawakan tegap, rambut cepak, dan kulit agak hitam terbakar matahari. Beberapa pengendara motor lainnya yang melihat kejadian itu berupaya melerai pengeroyokan itu, namun para pelaku tak peduli dan terus saja menghajar korban yang sudah terkapar di jalanan. 

Sementara sang istri hanya bisa menjerit minta pertolongan melihat sang suami dianiaya. Setelah puas para pelaku kembali ke dalam mobilnya dan langsung melaju menuju arah simpang Kuningan. 

JAKARTA - Anggota Sabhara Polda Metro Jaya Bripda Dana Adhi Nugraha dikeroyok empat orang berbadan tegap hingga babak belur di daerah Kuningan, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News