Bripda Willy Tertembak Saat Bersihkan Senjata

Bripda Willy Tertembak Saat Bersihkan Senjata
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, PALEMBANG - Suara ledakan tiba-tiba terdengar keras dari sebuah rumah di Jl Baru, RT 4, RW 1, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, Senin (11/9) malam.

Menyusul terdengar teriakan histeris penghuni rumah.

Warga sekitar langsung berdatangan untuk melihat kejadian. Sesampai di rumah tersebut, di salah satu kamar sudah tergeletak seorang pria dengan wajah penuh darah yang mengucur dari mata bagian kanan.

Di dekat pria bernama Bripda Willy, 20, itu juga tergeletak sepucuk pistol dan beberapa peluru yang berserakan.

Melihat korban masih hidup, warga langsung membawa korban ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Ar Bunda Prabumulih.

Sebagian warga lainnya melapor ke aparat Polres Prabumulih. Karena peralatan kurang memadai, korban lalu dirujuk ke RS Siloam Palembang.

“Kami kira tadinya bunyi mercon, Pak. Rupanya bunyi pistol. Korban nih masih hidup, langsung dibawa ke sini,” ujar salah seorang warga yang ikut mengantar korban ke RS Ar Bunda Prabumulih.

Menurut sejumlah warga, saat kejadian, di dalam rumah hanya ada korban, ibu korban bernama Lis, dan adik bungsu korban bernama Nayla. Sementara sang ayah, sedang pergi dinas ke luar kota.

Suara ledakan tiba-tiba terdengar keras dari sebuah rumah di Jl Baru, RT 4, RW 1, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, Senin (11/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News