Bripka Awaludin Ditembak Dua Kali di Kepala, Lihat Nih Fotonya...

Bripka Awaludin Ditembak Dua Kali di Kepala, Lihat Nih Fotonya...
Kondisi luka tembak di kelapa Bripka Awaludin Elwakhan. Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran polisi. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Anggota Polres Kiom, Bripka Awaludin Elwakhan selamat dari aksi penembakan orang tak dikenal di Pasar Tiom, Jayapura, Lanny Jaya, Papua, Senin (1/5) sekitar pukul 18.20 WIT.

Saat itu korban tengah bermain ke sebuah kos temannya yang berada di dalam pasar. Bripka Awaludin ditembak sebanyak dua kali dari jarak dekat.

Korban berhasil menghindar saat pelaku melepaskan dua kali tembakan yang diarahkan ke kepala korban.

Dua peluru yang dilepaskan dari senjata laras pendek yang digunakan pelaku mengakibatkan korban mengalami luka di belakang telinga kiri.

Dalam keadaan terluka akibat terserempet peluru, Bripka Awaludin sempat mengejar pelaku namun sayang pelaku berhasil meloloskan diri.

“Pelaku langsung kabur ke arah bawah melalui sekolah YPPGI dan selanjutnya kabur ke arah Distrik Yiginoa,” ungkap Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal kepada Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group), Selasa (2/5).

Kamal mengatakan, pelaku awalnya menyamar sebagai pembeli dan berdiri di depan kios sambil mengamati apakah korban datang seorang diri atau tidak.

Setelah memastikan korban datang seorang diri, pelaku langsung membidik kepala korban dan melepaskan dua kali tembakan. “Pelaku diduga menggunakan senjata api laras pendek yang belum diketahui jenisnya,” kata Kamal.

Anggota Polres Kiom, Bripka Awaludin Elwakhan selamat dari aksi penembakan orang tak dikenal di Pasar Tiom, Jayapura, Lanny Jaya, Papua, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News