Bripka Kristian Sempat Temani Istri Buat SIM Sebelum Bunuh Diri

Bripka Kristian Sempat Temani Istri Buat SIM Sebelum Bunuh Diri
KERABAT dan rekan kerja almarhum Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus melayat di rumah duka di Jalan Kangkung Blok III, Baloi, Lubukbaja, Kamis (14/2). F. Cecep Mulyana/Batam Pos

jpnn.com, BATAM - Jenazah Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus sudah dibawa ke rumah duka, Jalan Kangkung Blok III Nomor 54 Rt 02 Rw 11, Pelita, Lubukbaja, Kamis (14/2) pagi.

Sebelumnya, jenazah penyidik Unit Reskrim Polsek Batuampar itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi.

Pantauan Batam Pos, ratusan pelayat dari rekan kepolisian maupun tetangga mulai mendatangi rumah Bripka Poltak sejak pagi. Sementara ibu korban, tampak histeris melihat anaknya yang sudah terbujur kaku di dalam peti mati berwarna putih. Sesekali tangannya mengusap kepala Bripka Poltak.

Istri dan kedua anaknya yang masih kecil juga berada di dekat peti jenazah Bripka Kristian. Tangisan juga tidak dapat dibendung oleh istrinya, Hilda.

"Kenapa anak ku, ceritakan kepada mamak apa yang sebenarnya terjadi di kantormu siang itu. Bisikin kepada mamak kenapa kayak gini," ujar ibu korban histeris.

Dilanjutkan ibu korban, selama menjadi anggota polisi, Bripka Kristian juga jarang pulang ke rumah beberapa hari untuk melaksanakan tugasnya.

Bahkan, jika pulang ke rumah dia hanya pulang untuk makan dan mandi. Kemudian pergi lagi melanjutkan pekerjaan di Unit Opsnal.

"Gak percaya aku, kau manusia yang baik anak ku. Ceritakan sama mamak, siapa yang nelepon kau siang itu," lanjut ibu korban di samping peti jenazah anaknya.

Jenazah Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus sudah dibawa ke rumah duka, Jalan Kangkung Blok III Nomor 54 Rt 02 Rw 11, Pelita, Lubukbaja, Kamis (14/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News