JPNN.com

Dor! Bripka Kristian Tembak Kepala Sendiri di Depan Rekannya

Jumat, 15 Februari 2019 – 15:33 WIB Dor! Bripka Kristian Tembak Kepala Sendiri di Depan Rekannya - JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus, anggota Polsek Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, nekat bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri.

Peristiwa itu terjadi saat korban berdinas di Polsek Batuampar, Rabu (13/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal di tempat.

Saat ditangani polisi, Polsek Batuampar dijaga ketat. Polisi tidak memperkenankan awak media mendekati lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mapolda Kepri untuk ditindak lanjuti.

Informasi yang didapat di lapangan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui masih bersama dengan rekannya di salah satu ruangan di lantai dua Polsek Batuampar. Saat itu keduanya ngobrol di dalam ruangan itu.

Sementara pegawai lainnya berada di beberapa ruangan lainnya. Saat mengobrol itu, Bripka Kristian Poltak meminjam senjata api rekannya karena mau mengajukan penggunaan senjata api dinas.

"Waktu minjam itu dia langsung tembakkan. Ada dengar suara, tapi kami kira itu suara barang yang jatuh, karena ada yang lagi kerja ngecat dinding di luar," kata sumber di lokasi kejadian.

Aksi bunuh diri Bripka Poltak ini sangat mengejutkan bagi seluruh teman-teman di kesatuannya. Mereka tak menyangka sosok Poltak yang pendiam dan tenang itu bisa berakhir seperti itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...