Bripka Sukardi Ditembak dari Jarak Dekat

Bripka Sukardi Ditembak dari Jarak Dekat
Bripka Sukardi Ditembak dari Jarak Dekat

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikhwanto mengatakan, Anggota Provost Direktorat Kepolisian Air Mabes Polri  Bripka Sukardi ditembak dari jarak dekat, Selasa (10/9), di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jarak tembak dekat, paling tidak dua hingga tiga meter," kata Rikhwanto di lokasi kejadian, Rabu (11/9).

Sejauh ini polisi masih belum memastikan berapa jumlah pelaku. Menurut Rikhwanto, dari keterangan sementara saksi, ada yang mengatakan pelaku menggunakan satu sepeda motor. Namun, lanjut dia, ada juga yang menyatakan menggunakan dua sepeda motor.

"Jadi kita pastikan dalam pemeriksaan selanjutnya, apa ini akan didapatkan pelaku satu atau dua motor. Ini masih kita analisa," bebernya.

Saat ini, ia menambahkan, sudah beberapa saksi yang diperiksa. Antara lain, ia menyebut, supir truk dan kernet, satpam Komisi Pemberantasan Korupsi, serta rekaman Closed Circuit Television.

"Semua saksi yang diduga melihat dan mengetahui ini akan kita periksa. Sejauh ini 11 orang yang kita periksa. Saksi lain akan menyusul," ungkap Rikhwanto. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikhwanto mengatakan, Anggota Provost Direktorat Kepolisian Air Mabes Polri  Bripka Sukardi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News