Briptu Norman Ditanggap Cinta Kuya

Syuting Dalam Kabin Helikopter

Briptu Norman Ditanggap Cinta Kuya
Briptu Norman, anggota Brimob yang belakangan mencuat namanya menghibur rekan kerja dan masyarakat di sekitar halaman Mabes Polri Selasa 12 April 2011. Norman tampil bersama bintang cilik Cinta Kuya. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Briptu Norman Kamaru mendatangi Mapolda Metro Jaya kemarin (12/4). Anggota Brimob Polres Gorontalo itu mengikuti syuting program acara di televisi swasta bertajuk Cinta Kuya yang dibintangi pesulap dan presenter cilik Cinta Rahmania Putri Khairunnisha alias Cinta Kuya.

Kedatangan Norman di Mapolda Metro Jaya tersebut menghebohkan seluruh penghuni Mapolda. Norman yang tiba bersama Kabag Penum Mabes Polri Kombespol Boy Rafli Amar langsung diserbu rekan-rekan sejawatnya di kepolisian, tak peduli bintara polisi maupun perwira polisi.

Mereka yang berpangkat brigadir dua hingga pamen Polri berpangkat AKBP serta anggota reserse, polantas, provos, samapta, dan sesama anggota Brimob berebut mengabadikan wajah Norman dengan kamera di ponsel, tak peduli pria maupun wanita. Norman benar-benar menjadi selebriti nasional, bahkan di kalangan polisi sekali pun.

"Kami bangga punya rekan kerja yang bisa menghibur masyarakat seperti ini," ujar pamen berpangkat kompol yang enggan namanya ditulis.

JAKARTA - Briptu Norman Kamaru mendatangi Mapolda Metro Jaya kemarin (12/4). Anggota Brimob Polres Gorontalo itu mengikuti syuting program acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News