Genjot Konsolidasi, SOKSI Kubu Rusli Gelar Rakernas

Ical Diundang untuk Beri Wejangan Politik

Genjot Konsolidasi, SOKSI Kubu Rusli Gelar Rakernas
Genjot Konsolidasi, SOKSI Kubu Rusli Gelar Rakernas
JAKARTA – Di tengah dualisme kepengurusan, pengurus Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) kubu Rusli Zainal terus melakukan konsolidasi organisasi. Rencananya, SOKSI di bawah Rusli Zainal akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta selama dua hari mulai besok (14/4) hingga Jumat (15/4).

Ketua Panitia Pelaksana Rakernas SOKSI kubu Ruzli Zainal, Alzier Dianis Tabrani, menyatakan bahwa konsolidasi organisasi merupakan amanah Munas SOKSI tahun lalu di Puncak-Bogor. Pada Rakernas besok, SOKSI juga akan membahas isu-isu politik terkini dan berbagai persoalan yang berkaitan langsung dengan kebutuhan masyrakat.

"Banyak masalah yang akan kita bahas dalam Rakernas besok. Terutama perkembangan politik di tanah air yang semakin memanas," ujar Alzier di Jakarta, Selasa (12/4).

Sedangkan masalah-masalah riil bagi masyarakat yang akan dibahas dalam Rakernas antara lain semakin beratnya beban rakyat saat ini karena menghadapi kenaikan harga beras sembako, hingga masalah pengangguran. "Ini persoalan riil di masyarakat yang harus kita carikan jalan keluarnya," kata Alzier yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina SOKSI itu.

JAKARTA – Di tengah dualisme kepengurusan, pengurus Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) kubu Rusli Zainal terus melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News