Bruno Fernandes Bakal Berlabuh di Real Madrid

 Bruno Fernandes Bakal Berlabuh di Real Madrid
Bruno Fernandes. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid dilaporkan akan mengumumkan Bruno Fernandes sebagai pembelian pemain terakhir mereka musim panas ini.

Sejumlah media seperti ESPN, The Sun hingga media yang dikenal dekat dengan klub, Marca, meyakini Fernandes akan diumumkan sebagai pemain Madrid, Senin (2/9) ini atau hari terakhir jendela transfer pemain musim panas.

"Real Madrid akan menyelesaikan penandatanganan Bruno Fernandes hari ini (2/9)," menurut The Sun.

Sebelumnya, pelatih Real Zinedine Zidane sempat memberi bocoran timnya kemungkinan besar akan mendatangkan satu atau dua pemain lagi di hari terakhir transfer.

BACA JUGA: Villarreal 2-2 Real Madrid: Gareth Bale Sama Nakalnya dengan Cristiano Ronaldo

Mengingat kemungkinan mendatangkan Paul Pogba (Manchester United) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) sudah sangat tipis, maka nama Fernandes merupakan yang paling mungkin.

Nama Fernandes, gelandang asal Portugal yang bermain di Sporting itu muncul berawal dari rumor yang dilepas petinggi Fiorentina Daniele Prade. Dia membocorkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan dibeli Madrid seharga EUR 70 juta atau setara Rp 1 triliun.

Hingga sore waktu Indonesia barat, belum ada progres soal rumor Fernandes. Namun, jika benar Madrid membeli pemain yang pernah berkiprah di Serie A (Sampdoria dan Udinese) tersebut, itu harus dilakukan jelang tanggal 2 September waktu setempat berakhir. (adk/jpnn)


Real Madrid kabarnya membeli Bruno Fernandes seharga Rp 1 triliun dari Sporting.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News