Brutal! Kim Catrall Damprat Sarah Jessica Parker di IG

Brutal! Kim Catrall Damprat Sarah Jessica Parker di IG
Ilustrasi ponsel. Foto: Pixabay

jpnn.com - Perseteruan dua bintang Sex and the City, Kim Cattrall dengan Sarah Jessica Parker (SJP), berlanjut menjadi perang terbuka. Kemarin, Minggu (11/2), Cattrall terang-terangan menghujat sang lawan main dalam unggahan di Instagram.

’’Aku tidak butuh cinta dan dukunganmu dalam masa tragis ini @sarahjessicaparker,’’ tulis Cattrall.

Unggahan itu adalah respons atas ucapan dukacita SJP atas meninggalnya adik Cattrall, Chris, pekan lalu. SJP menulis dengan manis di kolom komentar, ’’Kim tersayang, cinta dan belasungkawaku untukmu, kudoakan yang terbaik untuk saudara tercintamu.’’

Cattrall beranggapan bahwa komentar itu justru membuatnya teringat betapa kejamnya pemeran Frances di serial HBO, Divorce, tersebut.

’’Kamu bukan keluargaku. Kamu bukan temanku. Aku menulis ini untuk memberi tahumu agar berhenti mengeksploitasi tragedi kami demi mengembalikan image ’gadis baik-baik’ untuk dirimu,’’ imbuh Cattrall dalam caption.

Sudah bukan rahasia, meski memerankan dua sahabat dekat, Carrie Bradshaw dan Samantha Jones, di Sex and the City belasan tahun lalu, hubungan SJP dengan Cattrall tak baik. Cattrall kesal karena selepas serial itu SJP tak pernah mengontaknya. Sekadar pesan atau telepon pun tak pernah.

Berteman dalam serial televisi Sex and the City, Kim Catrall dan Sarah Jessica Parker ternyata punya hubungan yang sangat buruk di kehidupan nyata

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News