BTN Jakarta Run 2023 Segera Digelar, Yuk Ikutan!

BTN Jakarta Run 2023 Segera Digelar, Yuk Ikutan!
BTN Jakarta RUN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar event lari marathon terbesar di Indonesia bertajuk 'BTN Jakarta Run 2023', pada 12 November 2023, dengan start dan finish di Balai Kota Jakarta.

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu menjelaskan BTN Jakarta Run 2023 merupakan wajah baru event marathon internasional yang digelar untuk mendukung Sport Tourism di Jakarta.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para pelari dapat menyalurkan hobi dan prestasinya, dan saya juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat serta dapat mendongkrak kunjungan pariwisata ke Jakarta,” ujar Nixon dalam sambutannya di acara 42K Dress Rehearsal, di Gate 6, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (8/10).

Acara 42K Dress Rehearsal digelar sebagai persiapan jelang BTN Jakarta Run 2023.

Acara tersebut diramaikan dengan serangkaian kegiatan seperti, berlari bersama komunitas sejauh 9 Km yang dipandu oleh Pacer, Treadmill Challenge, ngobrol santai seputar BTN Jakarta Run 2023 dan ditutup dengan pembagian 1.000 bibit tanaman kepada peserta CFD.

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan Pemprov DKI Jakarta sangat mendukung pelaksanaan event BTN Jakarta Run 2023.

Heru berharap, kegiatan ini bisa menjadi contoh kegiatan olahraga lari lainnya agar bisa memajukan Sport Tourism di wilayah DKI Jakarta yang diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terutama bagi roda perekonomian masyarakat.

“Kami siap memberikan dukungan kegiatan BTN Jakarta Run ini secara penuh. Persiapkan sebaik mungkin, jadikan kegiatan ini bermanfaat dan positif bagi masyarakat serta menjadi contoh untuk kegiatan-kegiatan olahraga lari lainnya," tutur Heru.

BTN Jakarta Run ini hadir sebagai wajah baru event marathon internasional di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News