Bu Guru Brianne Galau, Sasar Tiga Murid Jadi Teman Indehoi

Bu Guru Brianne Galau, Sasar Tiga Murid Jadi Teman Indehoi
Brianne Altice di persidangan. Foto: Leah Hogsten/AP

jpnn.com - BU Guru Brianne Altice terpaksa harus meringkuk di balik terali besi dan terancam hukuman maksimal 30 tahun penjara. Mantan pengajar di sebuah sekolah menengah atas di Utah, Amerika Serikat itu didakwa telah melakukan hubungan terlarang dengan tiga pelajar belia.

Menurut jaksa penuntut, perempuan 36 tahun itu telah melakukan hubungan badan dengan tiga murid yang usianya masih di bawah 17 tahun di sebuah sekolah di Salt Lake City, Utah. Bu Guru Brianne pun mengakui ulahnya.

Namun, Brianne sembari menangis berupaya mencari simpati dengan memohon kepada juri di pengadilan maupun orang tua korban. Ia mengaku dalam kondisi rentan ketika terlibat hubungan haram dengan tiga pelajar.

“Saya manusia biasa dan saya telah mengacau saat waktu yang sangat rentan dalam hidup saya,” katanya di depan pengadilan, Kamis (9/7) lalu.

Brianne Altice. Foto: New York Daily News

Salah satu ibu korban saat dipertemukan dengan Bu Guru Brianne menyatakan bahwa putranya yang masih 16 tahun justru yang rentan. “Kau menyakiti anak laki-lakiku dengan cara yang kau tak akan pernah tahu. Kau menyakiti semua anak laki-laki itu,” katanya.

Namun, Bu Brianne tak mau disudutkan. Ia berdalih bahwa justru para murid yang mengejarnya saat masih mengajar di SMA Davis di Kaysville.

Jaksa Cristina Ortega tak menampik tudingan Brianne bahwa para murid memang menggoda bu guru berambut pirang itu. Namun,  Cristina menegaskan bahwa Brianne sebagai guru harus bisa menangkal godaan itu.

BU Guru Brianne Altice terpaksa harus meringkuk di balik terali besi dan terancam hukuman maksimal 30 tahun penjara. Mantan pengajar di sebuah sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News