Bu Guru Syok Dihampiri Pria Berbadan Gempal dan Rambut Panjang, Langsung Berpaling

Bu Guru Syok Dihampiri Pria Berbadan Gempal dan Rambut Panjang, Langsung Berpaling
Ilustrasi korban pelecehan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang guru berinisial AT (44) syok ketika pria tak dikenal tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya.

Saat itu, bu guru tengah melintas di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rabu (27/1).

Atas kejadian itu, AT langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.

Menurutnya, aksi cabul laki-laki tak dikenal ini bermula saat dirinya melintas di Jalan Ki Hajar Dewantara, menuju ke sekolahnya pukul 06.15 WIB pagi hari. Sementara, kondisi jalan saat itu juga sedang sepi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah depan datang pelaku mengendarai sepeda motornya dan berhenti di tepi jalan hingga memperlihatkan alat vitalnya kepada korban.

”Langsung kaget mas. Dia memamerkan itunya (alat vital-red) sambil duduk di atas motor. Saya langsung kaget liatnya,” kata AT saat diwawancarai Radar Sampit melalui telepon.

Terkait ciri-ciri pelaku, AT menyebutkan, pria tersebut berbadan gempal dan berambut agak panjang.

Lanjutnya, ”Kejadian ini tidak hanya terjadi satu kali saja. Keesokan harinya, pukul 14.00 WIB siang, saya ketemu lagi dengan pria ini. Dan kala itu, dia melakukan perbuatan sama kepada saya,” bebernya.

Seorang guru berinisial AT (44) syok ketika pria tak dikenal tiba-tiba menghampirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News