Bu Mega, Ahok dan Djarot Bakal Melayat KH Hasyim Muzadi

Bu Mega, Ahok dan Djarot Bakal Melayat KH Hasyim Muzadi
Ahok, Megawati Soekarnoputri, dan Djarot di Konser Gue 2 di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah membatalkan agenda untuk sore nanti. Sebab, duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu akan menghadiri pemakaman KH Hasyim Muzadi.

Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengatakan, sejumlah elite di partainya memang akan melayat KH Hasyim. Antara lain Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sekretaris jenderalnya, Hasto Kristiyanto.

Rencananya, Ahok dan Djarot akan ikut dalam rombingan Megawati. "Tadi pagi aku ketemu Pak Sekjen (Hasto, red) yang sedang bersiap mendampingi mereka ke rumah Pak Hasyim Muzadi," kata Eva saat dikonfirmasi, Kamis (15/3). 

‎Upacara pemakaman Hasyim akan dipimpin oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di kompleks Pondok Pesantren Alhikam, Depok, Jawa Barat, sore ini. Sebelumnya mantan ketua umum PBNU itu meninggal pagi tadi sekitar pukul 06.15 di Malang, Jawa Timur.(gil/jpnn) 


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah membatalkan agenda untuk sore nanti. Sebab, duet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News