Rabu, 24 April 2019 – 21:23 WIB

Bu Mega Bakal Mencoblos di Kebagusan, Setelah Itu Pantau Quick Count

Selasa, 16 April 2019 – 05:15 WIB
Bu Mega Bakal Mencoblos di Kebagusan, Setelah Itu Pantau Quick Count - JPNN.COM

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai menggunakan hak pilihnya dalam pilkada DKI di TPS 27 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Foto: istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, SERANG - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.  Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, Megawati dan keluarga besarnya berencana mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) dekat rumahnya di Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Ibu Ketua Umum (Megawati) akan mencoblos di Kebagusan. Sebagaimana tradisi beliau, didampingi oleh seluruh keluarga," kata Hasto usai mendampingi Megawati menghadiri rapat konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 DPD PDI Perjuangan Banten di Serang, Senin (15/4).

Baca juga: Bu Mega Ajak Kader PDIP Suarakan Protes jika Ada Warga Tak Diberi Hak Pilih

Hasto menjelaskan, seperti pemungutan suara pada sejumlah pemilu sebelumnya, di rumah Megawati di Kebagusan juga akan tersedia beragam hidangan. Ada berbagai kuliner khas Nusantara bagi tamu-tamu Megawati.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, Megawati juga akan langsung memantau hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2019. “Kami akan langsung melakukan monitoring exit poll dan juga quick count," ujarnya.

Namun, Hasto belum memastikan apakah para ketua umum partai politik lainnya bakal bergabung dengan Megawati untuk memantau quick count. Sebab, masing-masing parpol juga menggelar qucik count.

Baca juga: Yakin Menang Pilpres dan Pileg, PDIP Serukan Rekonsiliasi

Meski demikian, katanya, para ketua umum partai akan segera berkumpul bersama Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin setelah quick count usai. "Akan ada momentum untuk bersama-sama dengan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," ujarnya.(ara/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar