Bu Miryam Juga Absen di Rapat Terbatas DPP Hanura

Bu Miryam Juga Absen di Rapat Terbatas DPP Hanura
Miryam S Haryani (kaca mata) bersama srikandi Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Miryam S Hariyani tidak hadir dalam sidang lanjutan dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP) di Pengadilan Tipikor Jakarta hari ini (27/3). Politikus Partai Hanura itu beralasan sedang sakit sehingga tak bisa bersaksi.

Miryam sedianya juga diundang dalam rapat di DPP Hanura. Namun, ketua umum Srikandi Hanura itu juga tak hadir dalam rapat terbatas partainya.

"Hari ini pun di rapat terbatas DPP beliau tidak hadir," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Dadang Rusdiana.

Karenanya Dadang meyakini Miryam memang sedang sakit. "Jadi benar bisa jadi sakit," sebut Dadang.

Hanya saja, Dadang tak mengetahui sakit yang diderita Miryam hingga tak sanggup hadir dalam sidang kasus e-KTP ataupun rapat DPP Hanura. Sebab, Miryam juga tak mengirim surat keterangan sakit ke DPP.

"Ya kalau rapat DPP, kan tidak pakai surat dokter," pungkas Dadang.

Seperti diketahui, Miryam mestinya bersaksi pada persidangan perkara e-KTP dengan terdakwa Sigiharto dan Irman di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (27/3). Miryam akan dikonfrontasikan dengan penyidik KPK karena pada persidangan sebelumnya mencabut berkas acara penyidikan yang sudah ditandatanganinya.(dna/JPG)


Anggota DPR Miryam S Hariyani tidak hadir dalam sidang lanjutan dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP) di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News