Bu Susi Idola Selebriti

Bu Susi Idola Selebriti
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbakat jadi selebriti. Selain penampilannya khas, menteri yang terkenal dengan jargon "tenggelamkan" tersebut mempunyai kepercayaan diri yang oke. Tak hanya itu, Susi memiliki fans. Yang nge-fans para selebriti pula.

Popularitas Susi di kalangan selebriti terlihat di Senayan City Selasa malam (23/10). Saat itu Susi tampil dalam pergelaran busana koleksi Anne Avantie pada Jakarta Fashion Week.

Susi tampil menawan dalam balutan coat berbahan tenun lombok. Kepalanya dihiasi turban kain tenun. Sepatu bot dan kacamata hitam nan trendi yang dikenakan membuat para penonton bersorak.

Susi berjalan sembari tersenyum sambil melambaikan tangan. Setelah acara, para selebriti mengelilingi Susi. Salah satunya, Indy Barends. Presenter 46 tahun itu mengaku menjadi fans berat Susi.

"Bu, saya itu mau lho jadi menteri kayak Ibu," ujar Indy kenes. "Ya, nanti tunggu usiamu 50 tahun kayak saya pas jadi menteri," kelakar Susi kepada Indy.

Indy dan selebriti lain foto bereng Susi. "Lumayan bok, foto sama menteri biar orang tua saya bangga," kata Indy yang berkali-kali mencoba foto di samping Susi.

Anne selaku desainer bangga bisa mengundang Susi pada pergelarannya. Sebagai wujud terima kasih dan kepeduliannya, Anne mendonasikan sepuluh kapal kecil pada Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk disalurkan ke para nelayan di Palu. "Kapal mereka rusak karena musibah gempa dan tsunami," ungkap Anne. (len/c20/nda)


Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbakat jadi selebriti. Tak hanya itu, Susi memiliki fans. Yang nge-fans para selebriti pula.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News