Buat Obor Rakyat, Setyardi Gunakan Kocek Pribadi

Buat Obor Rakyat, Setyardi Gunakan Kocek Pribadi
Buat Obor Rakyat, Setyardi Gunakan Kocek Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setyardi Budiono mengatakan, Tabloid Obor Rakyat  dibuat dengan menggunakan dana pribadi.

Setelah tidak menjadi wartawan, Setyardi berkecimpung dalam dunia bisnis. Ia pun mengaku menjadi Komisaris PTPN XIII.

"Saya berinisiatif mewakafkan sebagian rezeki saya untuk terbitkan Obor Rakyat ini. Saya memiliki kemampuan untuk itu," kata Setyardi dalam diskusi "Hitam Putih Kampanye" di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/6).

Setyardi mengungkapkan Tabloid Obor Rakyat hanya dicetak 100 ribu eksemplar. "Jumlahnya itu saya hanya mencetak 100 ribu eksemplar untuk tiap edisi," ucapnya.

Setyardi mengaku membuat Obor Rakyat karena ingin berpartisipasi aktif dalam pemilihan presiden. Apalagi, lanjut dia, rekan-rekannya juga berpartisipasi aktif dalam pilpres dengan menyumbangkan dana ke calon presiden dan calon wakil presiden yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Saya tidak menyumbang uang ke Jokowi dan Prabowo, tapi saya sumbang dalam bentuk lain sesuai kompetensi saya," tandas Setyardi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setyardi Budiono mengatakan, Tabloid Obor Rakyat  dibuat dengan menggunakan dana pribadi. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News