FIF Group Fest

Buat Warga Jawa Timur yang Pengin Motor Baru Honda, Baca Berita Ini

Buat Warga Jawa Timur yang Pengin Motor Baru Honda, Baca Berita Ini
Ilustrasi. Foto: fifgroup

jpnn.com, JAKARTA - Pameran virtual FIF Group Fest kini hadir di Jawa Timur.

Seluruh brand service PT Federal International Finance (FIF Group) yaitu FIF Astra, Spektra, Danastra, Amitra, Astrapay, Maucash, Fifada dan Moxa hingga mitra yang bekerja sama meramaikan pameran ini mulai 7 Juli hingga 21 Juli 2021.

CEO FIF Group Margono Tanuwijaya mengatakan, FIF Group Fest yang hadir dengan konsep pameran virtual menjadi alternatif untuk warga Indonesia khususnya masyarakat Jawa Timur.

Bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, alat elektronik, gadget, emas logam mulia, hingga perabotan rumah tangga bisa diwujudkan melalui FIF Group Fest.

"Pameran virtual ini diharapkan bisa mengoptimalisasi seluruh pelayanan pembiayaan berbagai macam produk termasuk pembiayaan multiguna yang disediakan FIF Group untuk seluruh warga Jawa Timur,” kata Margono.

Buat Warga Jawa Timur yang Pengin Motor Baru Honda, Baca Berita Ini
Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro. Foto: source for JPNN.com

FIF Group hadir dengan memberikan kemudahan melalui pelayanan digital yang dapat diakses melalui bit.ly/FFJATIM16 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop.

Direktur Marketing FIF Group Antony Sastro Jopoetro menambahkan, dengan melakukan transaksi di FIF Group Fest warga Jawa Timur bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan melalui promo dan hadiah yang dihadirkan.

FIF Group Fest menjadi alternatif pelayanan pembiayaan berbagai macam produk yang bisa digunakan warga Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News