Bucks Kehilangan Pemain Tersubur

Bucks Kehilangan Pemain Tersubur
Bucks Kehilangan Pemain Tersubur
MILWAUKEE - Kekuatan Milwaukee Bucks di NBA musim mendatang bakal sangat pincang. Sebab, mereka kehilangan Monta Ellis yang merupakan pemain produktif di Bucks. Ellis menolak perpanjangan kontrak dan memilih meninggalkan Bucks dengan status free agent pada 1 Juli mendatang.

Hengkangnya Ellis kian menambah luka Bucks karena mereka juga akan kehilangan Brandon Jennings. Sama seperti Ellis, Jennings juga bakal berstatus free agent. Nah, bagi Bucks, kehilangan kedua pemain tersebut tentu sangat menyesakkan.

Sebab, keduanya merupakan penyumbang poin ulung untuk Bucks. Total,  musim ini, kolaborasi keduanya sanggup mendonasikan 37 persen poin untuk Bucks. Pelatih Bucks, Larry Drew pun mengaku sangat gundah dengan keadaan tersebut.

“Dengan pemain-pemain seperti mereka, Anda akan memiliki pemain yang kemampuannya tidak usah diragukan lagi,” terang Drew seperti dilansir ssociated Press, Rabu (18/6).

MILWAUKEE - Kekuatan Milwaukee Bucks di NBA musim mendatang bakal sangat pincang. Sebab, mereka kehilangan Monta Ellis yang merupakan pemain produktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News