Tegang Overtime, Final Lanjut Game Ketujuh

Tegang Overtime, Final Lanjut Game Ketujuh
Bintang Miami Heat LeBron James (kiri) saat mendapat pengawalan dari point guard Spurs Tony Parker. FOTO: USA TODAY
MIAMI - Partai final NBA 2013 benar-benar berlangsung superketat. San Antonio Spurs dan Miami Heat harus melakoni partai ketujuh untuk menentukan perengkuh tropi juara kompetisi basket paling wah di dunia tersebut.

jpnn.com - Hal itu terjadi setelah Heat sukses menekuk Spurs lewat overtime dengan skor 103-100. Sebelumnya, di waktu normal, kedua tim berbagi angka 95-95. Dengan hasil tersebut, kedua tim bermain imbang dengan agregat 3-3.

Ray Allen layak disebut bintang bagi Heat. Dia sukses memasukkan bola tembakan tiga angka ketika pertandingan hanya tersisa 5,2 detik untuk memaksakan overtime. Allen pula yang mencetak dua angka terakhir bagi Heat lewat tembakan bebas ketika babak overtime hanya menyisakan satu detik.

Namun, actor utama Heat tetap saja LeBron James. Sang MVP tersebut sukses membukukan triple double dengan 32 poin, 11 assist dan sepuluh rebound. Kehebatan LeBron juga membuat Heat mengejar ketinggalan sepuluh angka di kuarter keempat.

Bagi Spurs, kekalahan tersebut tentu saja sangat menyesakkan. Sebab, Tim Duncan dkk tampil baik di tiga kuarter awal. Mereka bahkan sempat leading sepuluh angka di kuarter terakhir. Sayangnya, inkonsistensi permainan membuat Spurs harus menangis di akhir laga.

Tim Duncan menjadi pemain paling subur di Spurs dengan koleksi 30 poin dan 17 rebound. Namun, Duncan scoreless di kuarter keempat dan babak overtime. Kawhi Leonard menguntit dengan koleksi 22 angka dan sebelas rebound. (jos/jpnn)

 


MIAMI - Partai final NBA 2013 benar-benar berlangsung superketat. San Antonio Spurs dan Miami Heat harus melakoni partai ketujuh untuk menentukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News