Villa Datangkan Nicklas Heleniu

Villa Datangkan Nicklas Heleniu
Villa Datangkan Nicklas Heleniu
BIRMINGHAM-- Untuk bersaing di Liga Premier musim 2013-2014, Aston Villa terus aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Jores Okore, kali ini tim asuhan Paul Lambert ini berhasil mengikat penyerang muda tim nasional Denmark Nicklas Helenius dari  klub Denmark Aalborg BK dengan nilai transfer sekira Rp18,6 miliar dengan kontrak selama tiga tahun.

"Nicklas adalah anak muda tetapi juga pemain internasional yang penuh dengan catatan baik dalam mencetak gol di Denmark. Dan dia akan membuktikan dirinya di Liga Premier," kata Lambert, seperti dilansir dalam Sky Sports, Rabu (19/6).

"Kesempatannya sudah ada, apalagi dia masih muda dan ia memiliki segalanya untuk pergi dan mengambilnya. Dia ingin pergi dan membuat nama dan karier untuk dirinya sendiri dan ia memiliki awal yang baik di Aalborg. Dengan kerja keras dalam membangun hal itu, saya percaya dia bisa," harap Lambert.

Sementara itu, pemain berusia 22 tahun yang mencetak 16 gol dan tujuh assist dalam 33 penampilannya bersama Aalborg musim 2012-2013 ini mengungkapkan, bergabung dengan Aston Villa merupakan kesempatan besar.

BIRMINGHAM-- Untuk bersaing di Liga Premier musim 2013-2014, Aston Villa terus aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Jores

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News