Torres Bantah Ke La Liga

Torres Bantah Ke La Liga
Torres Bantah Ke La Liga
RIO-- Penyerang tim nasional Spanyol Fernando Torres menepis isu tentang dirinya akan kembali merumput di La Liga dengan mengenakan jersey Barcelona musim panas ini. Ia menegaskan dirinya masih berharap untuk mendengar rencana Jose Mourinho terhadap dirinya.

"Saya berharap untuk berbicara dengan Mourinho dan mengetahui apa rencananya untuk saya," beber El Nino (julukan Torres),saat persiapan piala konfederasi di Brazil, seperti dilansir dalam Sky Sports, Rabu (19/6).

"Hal pertama yang saya tahu, dia (Mourinho) akan berharap banyak lagi dari saya dan saya juga mengharapkan diri saya lebih. Sekarang saya memiliki tekanan yang ditambahkan Mourinho dan itu merupakan tantangan bagi pemain," ungkap eks pemain Atletico Madrid ini.

Terkait dengan hubungannya dengan Barcelona, pemain yang dibeli Chelsea dari Liverpool ini bersikeras dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa. Meskipun diketahui, dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Barcelona Sandro Rosell. "Saya telah mengenal Sandro Rosell untuk waktu yang lama. Ada hubungan dekat, tapi tidak lebih dari itu. Fokus saya sekarang di Piala Konfederasi, selesai itu Chelsea," ungkap pemain yang membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions musim 2011-2012 itu.

RIO-- Penyerang tim nasional Spanyol Fernando Torres menepis isu tentang dirinya akan kembali merumput di La Liga dengan mengenakan jersey Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News