Jumat, 16 November 2018 – 05:39 WIB

Budayawan Anggap Prabowo Jadi Korban Jenderal Pendendam

Minggu, 08 Juni 2014 – 11:23 WIB
Budayawan Anggap Prabowo Jadi Korban Jenderal Pendendam - JPNN.COM

JAKARTA - Budayawan Gus Wahyu NH Aly mengatakan kepemimpinan Prabowo Subianto sepatutnya tak perlu diragukan lagi. Menurutnya, kepemimpinan ketua Dewan Pembina Gerindra itu
sudah teruji saat masih di kemiliteran sampai akhirnya menjadi korban para jenderal yang telah lama memendam kebencian dan mengincar untuk menjatuhkan mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Prabowo korban jenderal-jenderal yang memendam dendam," kata Gus Wahyu NH Aly seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Di mata Gus Wahyu, Prabowo sebetulnya memiliki kriteria baik untuk memimpin Indonesia. Purnawirawan jenderal bintang tiga itu merupakan sosok yang berjiwa bijak sekaligus tegas. Ia ingat perkataan Gus Dur semasa hidup di salah satu televisi swasta saat  Pemilu 2009. Kala itu, Gus Dur memuji Prabowo yang berpasangan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sebagai cawapres, sebagai orang yang betul-betul ikhlas terhadap rakyat.

Meski begitu, fitnah terhadap Prabowo terkait pelanggaran HAM tahun 1998 tak jua surut. Ia dituduh menculik sejumlah aktivis. Menurut Gus Wahyu, fitnah ini akan terus disuarakan oleh pihak-pihak yang menaruh dendam kesumat atau kalangan yang telah dicuci otaknya oleh pihak tersebut.

"Entah itu dari pemerintahan ataupun siapa saja, yang berupaya menjatuhkan Prabowo dengan cara seperti itu  telah ditunggangi kepentingan pihak-pihak yang selama ini mendendam pada Prabowo," tambah Pengasuh Lawang Ngajeng Yogyakarta ini. (rmo/jpnn)

SHARES
TAGS   PILPRES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar