Budayawan Sarankan Pilih Cagub Muda-Energik

Budayawan Sarankan Pilih Cagub Muda-Energik
Budayawan Sarankan Pilih Cagub Muda-Energik
JAKARTA - Budayawan Betawi Ridwan Saidi menilai, calon incumbent gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli, adalah paling hancur kredibilitas dan kemampuannya.

“Menurut saya, calon Gubernur Foke paling hancur kredibilitas dan kemampuannya karena dalam memimpin Jakarta selama lima tahun belakangan gagal membawa Ibukota lebih baik. Pasangan ini malah yang akan memperoleh suara rendah alias kalah,” kata Ridwan Saidi saat dihubungi wartawan, Jum’at (13/4).

Selama kepemimpinan Foke, lanjutnya, banyak masalah pokok di Jakarta tidak tertangani dengan baik. Soal kemacetan malah tambah parah. Banjir belum juga bisa diatasi. Belum lagi persoalan sosial dan fasilitas publik yang menurut Ridwan belum juga membuat warga Jakarta nyaman.

“Foke itu kebanyakan omong, gayanya aja yang pinter, tapi hasilnya gak ada. Kalo kepilih lagi, wah  Jakarta tambah hancur,” kata mantan Ketua Umum Partai Masyumi Baru itu.

JAKARTA - Budayawan Betawi Ridwan Saidi menilai, calon incumbent gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli, adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News