Budi Karya Ingin Kemenhub Lari Lebih Cepat Lagi

Budi Karya Ingin Kemenhub Lari Lebih Cepat Lagi
Budi Karya Sumadi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) harus berlari lebih cepat lagi untuk memenuhi tuntutan masyarakat. Hal itu disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat acara serah terima jabatan, Kamis (28/7) kemarin.

"Masyarakat saat ini memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap kinerja pemerintah, khususnya di sektor transportasi. Karena, tuntutan masyarakat berubah dengan cepat," ujar Budi.

Sehingga, sambung Budi, hal-hal yang sebenarnya sudah dilakukan secara maksimal, seolah masih selalu dianggap kurang. Karena itu, Budi akan berupaya menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Masyarakat dulu lain dengan sekarang. Kalau dulu mengerjakan dengan seadanya tidak apa-apa. Tapi sekarang kita lakukan sesuatu yang rasanya sudah baik, belum tentu diterima (masyarakat) dengan baik. Sehingga apa yang dilakukan pak Jonan yang sudah baik, seolah-olah masih kurang,” ucap Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) harus berlari lebih cepat lagi untuk memenuhi tuntutan masyarakat. Hal itu disampaikan Menteri Perhubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News