Bukan Takabur, Kinerja Jokowi Akurat, Dua Periode!

Bukan Takabur, Kinerja Jokowi Akurat, Dua Periode!
Relawan pendukung Jokowi berkumpul di kawasan MH Thamrin, Minggu (22/4). Foto: Ridwan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan relawan pendukung Joko Widodo meramaikan Car Free Day, Minggu (22/4), di kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Massa tampak kompak mengenakan kaus bertagar 2019 Tetap Jokowi (#2019TetapJokowi).

Itu dilakukan dalam rangka menyuarakan dukungan terhadap Jokowi agar bisa melanjutkan kepemimpinannya selama dua periode, dengan memenangkan Pilpres 2019.

"Bukan kami takabur tapi sangat yakin (Jokowi) menang dua periode," kata Kordinator Aksi Sylver Maturina, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

Menurut Sylver dan para relawan, Jokowi adalah sosok yang mampu menjalankan roda pemerintahan dan mengawal bangsa untuk periode 2019-2024 kedepan.

Bahkan, mereka menganggap Jokowi memiliki tekad kuat untuk memberantas kelompok radikal, koruptor, dan para penyebar hoaks. "Kinerja Jokowi akurat, terukur, terarah, kerja nyata!," ucap Sylver.

Selain melakukan long march sepanjang Thamrin-Sudirman, aksi dukungan ini juga diikuti dengan kegiatan memungut sampah, sebagai bagian simbol peringatan Hari Bumi.

"Ya jadi kami longmarch juga sambil memungut sampah, ini kami lakukan demi memperingati Hari Bumi," tandasnya. (rdw/JPC)


Ratusan massa Relawan Joko Widodo yakin bahwa Jokowi akan menang di Pilpres 2019 dan menjadi presiden RI dua periode.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News