Bukti Gajah Tunggal Hebat, IRC Raih TOP Brand Award 2018

Bukti Gajah Tunggal Hebat, IRC Raih TOP Brand Award 2018
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Leonard Gozali saat menerima penghargaan untuk IRC sebagai TOP Brand Award 2018. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk meraih prestasi membanggakan lewat produknya, IRC, yang sukses menyabet TOP Brand Award 2018 untuk kategori produk ban motor.

Penghargaan itu tidak terlepas dari kerja sama tim dalam membentuk citra merek serta produk sehingga IRC menjadi ban paling dipercaya.

Selain itu, IRC juga dipercaya menjadi ban resmi sejumlah kejuaraan balap motor nasional.

Para pembalap pun mengakui kualitas IRC saat merengkuh gelar juara pada akhir lomba.

Keberhasilan itu membuktikan bahwa produk ban motor yang sudah ada lebih dari 40 tahun ini telah memenuhi tiga parameter index ukur.

Yaitu top of mind awareness, last used, dan future intention. Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12 ribu responden yang ada di 15 kota.

Yakni kota di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado. Survei itu dilakukan dengan metode wawancara dan kuesioner.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Leonard Gozali mengatakan, penghargaan itu merupakan kali kesekian bagi IRC sebagai TOP Brand untuk kategori produk ban motor.

PT Gajah Tunggal Tbk meraih prestasi membanggakan lewat produknya, IRC, yang sukses menyabet TOP Brand Award 2018 untuk kategori produk ban motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News