Bukti PS Tira Bakal Serius di Liga 1 2019

Bukti PS Tira Bakal Serius di Liga 1 2019
Skuat PS Tira. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - PS Tira bakal lebih serius musim depan dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Bukan hanya kembali memakai stadion yang layak dan apik, Stadion Pakansari, Bogor sebagai home base, mereka juga mematok target tinggi di kompetisi kasta tertinggi.

Perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan menyebut bahwa manajemen PS Tira akan melakukan kerja sama jangka panjang dengan Pemkab Bogor. Durasi kerja sama jangka panjang ini disebutnya mencapai 30 tahun untuk bisa memakai markas di Stadion Pakansari.

"Di musim 2019 mendatang, PS Tira memasang target untuk masuk lima besar di klasemen akhir. Karena itu ini bentuk keseriusan dari tim," ujarnya, Minggu (16/12).

Pada musim 2018 ini, PS Tira sangat terpuruk. Terus berada di papan bawah, tim polesan Nilmaizar ini akhirnya bisa lolos dari lubang jarum setelah di klasemen akhir naik di peringkat ke-15 dengan 42 poin. (dkk/jpnn)


Perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan menyebut bahwa manajemen PS Tira akan melakukan kerja sama jangka panjang dengan Pemkab Bogor.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News