Buktikan Harga Murah, Emak - Emak Pro-Jokowi Borong Sayur

Buktikan Harga Murah, Emak - Emak Pro-Jokowi Borong Sayur
Suara Emak Peduli Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf di Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pemilu presiden kali ini diwarnai dengan munculnya kelompok emak-emak yang secara aktif dan terbuka mendukung pasangan calon. Baik Prabowo - Sandi, maupun Jokowi - Ma'ruf memiliki kelompok pendukung masing-masing

Hari ini, Senin (26/11), kelompok yang menamakan diri Suara Emak Peduli Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf. Deklarasi dilakukan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Suara Emak Peduli Indonesia, Aini Gebse, menyampaikan bahwa kelompok relawannya saat ini beranggotakan 8.000 ibu-ibu dari wilayah Jakarta, dan 200.000 di seluruh Indonesia.

Para ibu-ibu itu membawa aneka macam sayuran dan buah seperti bayam, sawi, kangkung, terong, cabai, wortel serta lainnya untuk menunjukkan bahwa harga pangan di pasar sangat murah dan terjangkau. Seusai acara, sayuran tersebut dibagikan ada warga di sekitar lokasi acara.

"Kami percaya Jokowi mampu, punya etos kerja, berani, dan bersih. Kami dukung Jokowi dua periode," ungkap Aini, dalam acara deklarasi tersebut.

Dia melanjutkan, banyak tugas berat yang diselesaikan Jokowi selama jadi presiden. Dia yakin, prestasi pemerintah akan makin melesat pada periode kedua kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin.

"Jokowi harus dua periode untuk menyelesaikan pekerjaan membangun Indonesia, meningkatkan ekonomi, dan menyejahterakan rakyatnya," ujar Aini.

"Kami sebagai perempuan yang melahirkan generasi bangsa, tidak ingin generasi penerus bangsa dirusak berita bohong, berita hoaks tentang Pak Jokowi," sambungnya.

kelompok yang menamakan diri Suara Emak Peduli Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News