Buku jadi Media untuk Kenalkan Sosok Hatta

Buku jadi Media untuk Kenalkan Sosok Hatta
Buku jadi Media untuk Kenalkan Sosok Hatta
JAKARTA - Upaya memperkenalkan Hatta Rajasa sebagai kandidat calon presiden melalui buku dinilai sebagai salah satu cara yang tepat untuk mengenalkan sosok Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu ke kalangan tertentu. Salah satu buku tentang Hatta yang sudah beredar luas adalah "HR, Harapan Rakyat, Catatan dan Opini Blogger" yang dirilis April 2012 silam.

Mantan Ketua Panwaslu DKI, Ramdansyah menilai buku memang salah satu media yang laik untuk mengenalkan igur Hatta Rajasa ke publik. "Saya rasa buku ini laik sebagai sebuah ijtihad politik untuk mengenalkan Hatta secara luas ke masyarakat," kata Ramdansyah dalam bedah buku "HR, Harapan Rakyat, Catatan dan Opini Blogger" yang diselenggarakan Forum Musyawarah Lembaga Dakwah Pemuda Islam (FMLDPI) DKI Jakarata Wisma Haji Jakarta Pusat, Senin (24/12).

Sementara salah satu editor buku itu, Abdul Hakim, menambahkan, buku merupakan sebuah jendela peradaban. "Saya yakin buku yang dibuat teman-teman Pemuda Harapan Rakyat (PHR) ini  akan bermanfaat ke depannya," ujarnya.

Ditambahkannya, buk itu memang mencoba memotret sosok humanis Hatta Rajasa. Karenanya buku itu ditulis dengan bahasa ringan dan mudah dicerna pembaca.

JAKARTA - Upaya memperkenalkan Hatta Rajasa sebagai kandidat calon presiden melalui buku dinilai sebagai salah satu cara yang tepat untuk mengenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News