Buku Kisah Erick Thorir dari Masa Kecil hingga Jadi Menteri Dibedah di Unimus

Buku Kisah Erick Thorir dari Masa Kecil hingga Jadi Menteri Dibedah di Unimus
Suasana acara bedah buku milik Menteri BUMN Erick Thohir, bertajuk (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir pada Rabu (21/12). Foto: Dok panitia acara bedah buku

jpnn.com, JAKARTA - Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang menggelar acara bedah buku milik Menteri BUMN Erick Thohir, bertajuk (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir pada Rabu (21/12).

Bedah buku yang ditulis Abdullah Sammy ini, digelar di Aula GKB 2 lantai 8, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Buku ini menceritakan perjalanan hidup Erick Thohir sejak masa kecil, usia remaja hingga menjadi sosok pegusaha sampai menjabat menteri BUMN.

"Buku ini memiliki pesan bahwa kami tidak bisa memilih keadaan saat dilahirkan, tetapi kita bisa menentukan akhir yang sukses," ungkap Sammy.

Tidak hanya bercerita kesuksesan Erick Thohir, buku ini juga berisi fase kegagalan yang dialami Erick.

Salah satu narasumber yang hadir Fritz E. Simandjuntak, mengukapkan kegagalan yg dialami Erick Thohir menjadi pemicu dirinya untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Fritz menambahkan buku ini mencerminkan perjuangan hidup, yang mampu mengasah kemampuan seseorang menggapai kesuksesan untuk pribadi masing-masing.

“Buku ini dapat menajamkan kemampuan seseorang agar bisa melewati masa-masa sulit dan menciptakan langkah untuk meraih titik akhir yg sukses”, tutup Fritz.

Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang menggelar acara bedah buku milik Menteri BUMN Erick Thohir, bertajuk (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir, Rabu (21/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News