JPNN.com

Bulan Puasa, Tercium Aroma Ayam Goreng di Jalan Cendana

Kamis, 16 Mei 2019 – 11:54 WIB Bulan Puasa, Tercium Aroma Ayam Goreng di Jalan Cendana - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Satpol PP kembali merazia sejumlah warung makan di Jalan Cendana, Banjarmasin, Kalsel. Dalam razia Selasa (14/5) pagi, ada warung makan yang tertutup rapat, namun tercium aroma ayam tepung yang baru digoreng.

Hanya saja, meski sudah dua kali Satpol PP Banjarmasin coba merazia, tetapi tetap tak ada hasil. Operasi itu digelar karena ada laporan dari masyarakat.

"Kami bergerak sesuai laporan masyarakat. Di sana (Jalan Cendana, Red) tadi masih seperti sebelumnya. Ada indikasi buka, karena tercium aroma ayam yang baru di goreng. Tapi saat didatangi tertutup rapat," ujar Mulyadi, Kepala Bidang Penegakkan Satpol PP Banjarmasin.

Saat razia, petugas juga banyak menemukan makanan siap saji di dalam sebuah rumah makan. Tetapi pemiliknya berdalih belum menjual kepada pengunjung.

BACA JUGA: 5 Poin Penting Radiogram Kemendagri terkait THR PNS dan Gaji ke-13

"Hasil dari giat Ramadan, kami mengamankan pemilik rombong bubur di Jalan Sungai Bilu dan pengelola warung di Jalan Kinibalu," ucapnya.

Dijelaskan, personel Satpol PP akan terus dikerahkan menyisiri tempat-tempat makan yang melanggar jam operasional.

Jika warung yang sudah dapat peringatan mengulanginya lagi, petugas tidak akan segan-segan untuk membawa dan akan di sidang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...