BUMN masih Rahasiakan Pengganti Emirsyah Satar

BUMN masih Rahasiakan Pengganti Emirsyah Satar
BUMN masih Rahasiakan Pengganti Emirsyah Satar

jpnn.com - JAKARTA - Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Perhubungan Kementerian BUMN, Dwi Tjahjaningsih masih merahasiakan siapa calon pengganti Emirsyah Satar di Garuda Indonesia. Ia bahkan tak menjawab saat ditanya apakah surat pengunduran diri Emir sudah diterima oleh Kementerian BUMN. 

Yanti, begitu ia akrab disapa malah mengaku belum membaca surat pengunduran diri tersebut. "Hehe, kenapanya saya belum baca," kilah Yanti saat ditemui di kantornya, Jumat (11/12).

Namun ia membenarkan bahwa sore nanti Menteri BUMN Rini Soemarno akan menggelar jumpa pers terkait pengunduran diri Emir. "Kalau nggak salah ada dari bu menteri mau ngasih konpers," katanya.

Mengenai siapa pengganti Emir, Yanti tak mau menyebutkan, yang pasti beberapa calon nama sudah dikantongi kementerian, baik dari internal maupun non internal Garuda.

"Besok ajalah atau nggak nanti. (Calon dirut Garuda) ada dari dalam, ada dari luar. Nanti kalau saya ngasih tahu A, nanti keluarnya malah si B," papar Yanti. (chi/jpnn)


JAKARTA - Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Perhubungan Kementerian BUMN, Dwi Tjahjaningsih masih merahasiakan siapa calon pengganti Emirsyah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News