Bundling Produk Apple

Bundling Produk Apple
Bundling Produk Apple
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan program bundling produk keluaran Apple dengan harga terjangkau, iPhone 3Gs berkapasitas 8GB seharga Rp4,29 juta per unit termasuk PPn. 

Direktur Marketing XL Axiata Joy Wahyudi mengatakan produk ini memang sudah lama muncul, tetapi paket bundling iPhone 3Gs yang dihadirkan XL harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran selama ini.  "iPhone 3Gs layak dimiliki oleh pelanggan yang menginginkan sarana komunikasi sekaligus gadget yang canggih dan komplit dilengkapi dengan koneksi cepat internet unlimited dari XL," katanya di Jakarta, Jumat (8/7).

Masyarakat atau pelanggan yang membeli paket bundling XL iPhone 3Gs bisa langsung menikmati bonus yang diberikan setiap bulannya antara lain Gratis internet unlimited, 150 menit telepon, 150 SMS, dan 15 MMS selama 3 bulan. Operator ini dalam waktu dekat juga akan meluncurkan tablet PC keluaran Research in Motion, BlackBerry Playbook. Produk ini telah diperkenalkan oleh RIM Indonesia semalam untuk dipasarkan mulai 16 Juli mendatang. (vit)

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan program bundling produk keluaran Apple dengan harga terjangkau, iPhone 3Gs berkapasitas 8GB seharga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News