Bunga Berkali-kali Dicabuli Ayah Tiri, Ibu Kandung Tahu, Tetapi...

Bunga Berkali-kali Dicabuli Ayah Tiri, Ibu Kandung Tahu, Tetapi...
Pencabulan anak. Foto ilustrasi: sumutpos.co

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang pria berinisial A yang diduga telah mencabuli anak tirinya 11 tahun di sebuah hotel daerah tersebut diamankan jajaran Polsek Samarinda Seberang.

Parahnya, aksi pencabulan berulang kali itu disaksikan dan dibantu ibu kandung korban.

Kepala Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Suko Widodo mengatakan polisi juga telah mengamankan ibu kandung korban inisial R.

Kasus ini terbongkar setelah sang anak saat diantar ayah tiri menuju sekolah nekat meloncat dari motor. Korban lalu berlari ke arah sekolah serta menceritakan kejadian yang dia alami kepada gurunya.

"Terungkapnya kasus pencabulan ini, ketika korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red) meloncat dari kendaraan yang ditumpanginya. Dia dibonceng ayah tirinya dan ternyata tidak berhenti di depan sekolahnya. Namun, ke arah lain. Di situlah, Bunga lompat dan lari ke sekolah lalu cerita kepada guru bahwa alami pencabulan," kata Suko, Senin (23/9/2019).

Suko mengatakan pengakuan korban ini lalu dilaporkan gurunya ke Polsek Loa Janan. Karena, tempat kejadian perkara berada di Samarinda Seberang, maka kasus ini dilimpahkan ke Polsek wilayah tersebut.

Polisi mendapat laporan ini, lalu menangkap ayah tiri korban inisial A dan istrinya R. Hasil pemeriksaan sementara kepolisian, korban dicabuli satu kali di salah satu hotel di Samarinda Seberang dan lima kali di wilayah masih sekitar Samarinda.

"Korban ikut bersama ayah tiri sejak usia 3 tahun sampai sekarang usianya 11 tahun. Ketika, beranjak dewasa, ayah tirinya mengaku mendapat bisikan melakukan hal tak pantas kepada korban," kata Suko.

Seorang pria berinisial A yang diduga telah mencabuli anak tirinya 11 tahun di sebuah hotel daerah tersebut diamankan jajaran Polsek Samarinda Seberang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News