Bunga Citra Lestari Terbantu Lawan Main

Bunga Citra Lestari Terbantu Lawan Main
Bunga Citra Lestari Terbantu Lawan Main
SUKSESNYA film Habibie & Ainun membuat Bunga Citra Lestari tersenyum lebar. Kerja keras istri Ashraf Sinclair itu untuk melakoni tokoh Ainun dengan baik, terbayar. Meski di awal, tak sedikit orang yang meragukan kemampuannya.

”Banyak orang yang bilang, yakin mau memerankan tokoh Ainun? Tetapi karena ada orang-orang yang mendukung, aku optimis bisa. Terima kasih juga ke Reza (Reza Rahadian), karena tanpa Reza yang setulus itu memerankan tokoh Habibie, chemistry tidak akan terjadi,” tuturnya.

Menurutnya, sosok Ainun lebih mirip dengan Reza yakni tegas, lemah lembut dan memiliki sifat memendam. Sementara dirinya cenderung ceplas-ceplos, periang dan tidak tertutup. ”Saya dan Ibu Ainun memiliki karakter yang berbeda jauh," katanya.

Lalu, puaskah Bunga dengan aktingnya? ”Aku memerankan tokoh Ainun dengan hati. Aku juga punya partner yang memainkan perannya dengan hati. Kami saling mendukung satu sama lain. Aku bisa mengerti apa yang dirasakan Ibu Ainun setiap detik yang dilewati dalam hidupnya,” ungkapnya. (ash)

SUKSESNYA film Habibie & Ainun membuat Bunga Citra Lestari tersenyum lebar. Kerja keras istri Ashraf Sinclair itu untuk melakoni tokoh Ainun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News