Bungkam Chelsea, City Juarai Community Shield

Bungkam Chelsea, City Juarai Community Shield
Bungkam Chelsea, City Juarai Community Shield
BIRMINGHAM - Laga Community Shield yang digelar Minggu (12/8) mempertemukan jawara Barclays Premiere League musim lalu, Manchester City dan juara FA Cup, Chelsea FC, Minggu (12/8). Dari pertandingan tersebut, Manchester City menunjukkan kedikdayaannya atas Cehlsea.

 

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, City jawara Barclays Premiere League musim lalu Manchester City berhasil mengukuhkan dominasinya atas Chelsea. Hingga akhir laga Yaya Toure dan kawan-kawan berhasil menyudahi perlawanan juara bertahan Liga champions Eropa ini dengan skor 3-2.

Dalam laga yang berlangsung di Villa Park, Birmingham ini Fernando Tores berhasil membawa Chelsea unggul lebih dulu  atas anak-anak kota Manchester tersebut. Gol Torres lahir pada menit ke 40 setelah memanfaatkan umpan Ramires.

Namun suka cita gol perdana ini seolah padam dengan diusirnya Branislav Ivanovic dari lapangan oleh wasit. Penyebabnya, Ivanovic melanggar Aleksander Kolarov dalam sebuah perebutan bola. Tidak hanya itu Obi Mikel dihadiahi kartu kuning karena memperotes keputusan tersebut.

BIRMINGHAM - Laga Community Shield yang digelar Minggu (12/8) mempertemukan jawara Barclays Premiere League musim lalu, Manchester City dan juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News