Buntut Tawuran Maut, Polisi Buru Siswa STM Adi Luhur

Buntut Tawuran Maut, Polisi Buru Siswa STM Adi Luhur
Tawuran pelajar. Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Sebuah video tawuran antara STM Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Flyover, Jakarta Timur, pada Selasa (14/2).

Dalam video, tampak salah satu siswa dibacok dan diinjak-injak oleh sejumlah pelajar. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, siswa tersebut meninggal dunia.

"Polres Jakarta Timur masih meyelidiki. Saat ini sedang mengejar terhadap diduga pelaku dalam video tersebut," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Menurut Argo, pelakunya diperkirakan lebih dari dua orang. Saat inipun terduga pelaku sudah diidentifikasi dan tengah dikejar.

"Kami sudah cari sekolah dan di rumah enggak ada. Jadi kita tunggu saja. Kami sedang bekerja untuk melakukan penangkapan," kata Argo.

Di samping itu, kata Argo, polisi juga mencari perekam video tawuran antar sekolah tersebut. Menurutnya, perekam bisa dijadikan saksi.

Sebelumnya, dua sekolah menengah kejuruan di Jakarta terlibat tawuran. Peristiwa ini terungkap setelah beredarnya video tawuran di kawasan Jakarta Timur, Selasa (14/2).

Mereka yang terlibat tawuran berasal dari sekolah STM Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur. Tawuran itu terjadi di sekitaran flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Akibat tawuran itu, satu siswa dari STM Bunda Kandung menjadi korban. (Mg4/jpnn)


 Sebuah video tawuran antara STM Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Flyover, Jakarta Timur, pada


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News